Kamis, 16 September 2010

tugas mikroelektronika

kepada mahasiswa SK profesional yang mengambil mata kuliah mikroelektronika harap mengumpulkan tugas berikut ini:
  1. Tuliskan penjelasan tentang bahan semikonduktor?
  2. Mengapa bahan semikonduktor type P digabung dengan type N dapat menjadi komponen penyearah?
  3. Bagaimana arus dapat mengalir pada bahan semikonduktor, jelaskan juga proses perpindahan elektron pada pita valensi dan pita konduksi?
  4. Berapa tegangan kerja dari bahan mikroelektronika?
  5. Apa perbedaan elektronika tegangan rendah dengan mikroelektronika?
Tugas dibuat perorangan, tulis tangan dan dikumpul tgl 23 September 2010
terima kasih,
dosen pengasuh mata kuliah

ahmad fali oklilas

2 komentar:

  1. Jawaban atas soal tugas mikro elektronika diatas kenapa tidak di jawab dan di jelaskan dalam blog ini pak?
    Sebelumnya saya minta maaf karena belum memperkenalkan diri.
    Nama saya Andi
    Asal saya Surakarta
    Trima kasih.

    Jawaban atas pertanyaan Bapak saya tunggu sebagai pemuasan atas rasa penasaran saya....
    Kirim ke email saya aja juga tidak apa - apa

    andix_qendi@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. woy candakane ndi ki ?? nganti mumet aku nggarapa ? teee

    BalasHapus